Ramadhan 6 Tahun Lalu

Dulu waktu masih SMP dan SMA, berencana berjilbab saat nanti kalau sudah menikah atau sudah punya anak. Saya dibesarkan dari orang tua dan keluarga yang baik-baik saja. Orang tua sudah mengajarkan agama dari kecil. Bapak saya terutama, sangat keras jika mengajarkan. Kami bersaudara bisa dibawakan parang jika menunda atau tidak melaksanakan shalat atau disindir langsung…

Train together Stay together

Untuk mau mulai bergaya hidup sehat itu memang gak semudah membalikkan telapak tangan, misalnya rutin olahraga. Hampir kebanyakan orang susah banget untuk menghancurkan tembok rasa males berolahraga, padahal sudah tau kalau olahraga sama sekali gak bikin rugi. Justru bermanfaat baik jangka pendek dan jangka panjang bagi tubuh kita, secara fisik dan emosional. Ada orang yang mau…

Pertanyaan Fase Kehidupan

Kapan Lulus? Kapan nikah? Udah kerja? dimana? Kenapa gak kerja? Udah isi? Tinggal dimana, rumah atau apartemen? Ada gak yang pernah memberikan pertanyaan ini ke orang lain? Untuk sekedar ingin tau, basa basi, atau memang sebagai tanda perhatian kita ke orang tersebut. Saya juga pernah melontarkan pertanyaan salah satu diatas, terutama pertanyaan nomer 1 dan…

Deal with Social Media

Seberapa banyak sosial media yang ada di gadget kamu? saya yakin labih dari satu, Hehe…Saya pun memiliki lebih dari tiga sosial media di hp saya. Line, WhatsApp, Instagram, Twitter, Snapchat, Gmail, Tumblr, dan Pinterest adalah sosial media yang aktif saya buka. Ketika menggunakan sosial media, efek apa yang didapatkan? positif atau negatif? ada banyakkk sekali positifnya, namun ada banyakkk…