Staycation di Yello Hotel

Yello hotel letaknya ada di Jl Hayam Wuruk, Harmoni. Kalau kalian anak tije alias transjakarta mungkin tau HXC? Nah iya, hotelnya berada di HXC dekat halte harmoni dan jadi satu dengan Harris Vertu Hotel. Jadi begitu melewati pintu masuk HXC, Harris hotel ada di lobby depan sedangkan Yello ada di lobby bagian belakang. Sampai di…

Train together Stay together

Untuk mau mulai¬†bergaya hidup sehat itu memang gak semudah membalikkan telapak tangan, misalnya rutin olahraga. Hampir kebanyakan orang susah banget untuk menghancurkan tembok rasa males berolahraga, padahal sudah tau kalau olahraga sama sekali gak bikin rugi. Justru bermanfaat baik jangka pendek dan jangka panjang bagi tubuh kita, secara fisik dan emosional. Ada orang yang mau…