Ramadhan 6 Tahun Lalu

Dulu waktu masih SMP dan SMA, berencana berjilbab saat nanti kalau sudah menikah atau sudah punya anak. Saya dibesarkan dari orang tua dan keluarga yang baik-baik saja. Orang tua sudah mengajarkan agama dari kecil. Bapak saya terutama, sangat keras jika mengajarkan. Kami bersaudara bisa dibawakan parang jika menunda atau tidak melaksanakan shalat atau disindir langsung…

Toner & Essence: Benton Cosmetics

Tren skincare Korea? jangan ditanya. Dari produk-produk dan step rangkaiannya udah banyak banget yang suka dan ngikutin. Apalagi kalau udah liat cewe-cewe Korea yang kulitnya licin cerah tanpa pori pasti bikin mupeng. Salah satu brand skincare Korea yang paling sering out of stock adalah Benton. Awal tau namanya aneh juga, ‘Benton’. Menurut aku gak terdengar sisi feminimnya…

Train together Stay together

Untuk mau mulai bergaya hidup sehat itu memang gak semudah membalikkan telapak tangan, misalnya rutin olahraga. Hampir kebanyakan orang susah banget untuk menghancurkan tembok rasa males berolahraga, padahal sudah tau kalau olahraga sama sekali gak bikin rugi. Justru bermanfaat baik jangka pendek dan jangka panjang bagi tubuh kita, secara fisik dan emosional. Ada orang yang mau…

Pertanyaan Fase Kehidupan

Kapan Lulus? Kapan nikah? Udah kerja? dimana? Kenapa gak kerja? Udah isi? Tinggal dimana, rumah atau apartemen? Ada gak yang pernah memberikan pertanyaan ini ke orang lain? Untuk sekedar ingin tau, basa basi, atau memang sebagai tanda perhatian kita ke orang tersebut. Saya juga pernah melontarkan pertanyaan salah satu diatas, terutama pertanyaan nomer 1 dan…

Review : Heimish All Clean Balm

Korean beauty sepertinya sekarang sedang booming-booming nya ya, seperti skincare step ala korean. Semua orang mungkin akan setuju kalau perempuan korea punya wajah cantik, kulit mulus dan sehat  di layar kaca. Menurut saya, Korea sudah bener-bener pinter banget meracuni kita semua dengan dari segala ‘budaya’ yang mereka punya. Dari street food nya, keindahan kota nya, film-film…

Lepas dari Krim Dokter!

Assalamualaikum, Aku mau cerita tentang pengalaman lepas dari krim dokter atau krim esthetic. Awal pertama kali aku pakai krim dokter, tahun 2009, tahun pertama kuliah. Maklum ya masa-masanya pengen merawat diri dan pengen keliatan cantik sedang menggebu-gebu. Waktu itu kulit aku butek, pas sekolah emang gak pernah aku rawat, paling hanya menggunakan pelembak dan bedak,…

Di Bagian Utara Jakarta

Minggu 26 Februari kemarin, aku sama Mas Andik jalan-jalan ke Pelabuhan Sunda Kelapa. Mas Andik tipikal yang begini senengnya ke tempat yang punya history, nilai budaya, dan nonton musik (dia Rangga nya aku banget, hahaha..) ngopi dan mall urusan nanti. Sampe disana, baru turun dari mobil sudah banyak yang langsung nawarin naik perahu sampan buat…

Deal with Social Media

Seberapa banyak sosial media yang ada di gadget kamu? saya yakin labih dari satu, Hehe…Saya pun memiliki lebih dari tiga sosial media di hp saya. Line, WhatsApp, Instagram, Twitter, Snapchat, Gmail, Tumblr, dan Pinterest adalah sosial media yang aktif saya buka. Ketika menggunakan sosial media, efek apa yang didapatkan? positif atau negatif? ada banyakkk sekali positifnya, namun ada banyakkk…